Sungguh Tragis! Gadis ini terlempar jatuh saat bermain wahana tornado, ini VIDEONYA

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

PostHarianBermain wahana yang memicu adrenalin seperti permainan tornado memang banyak menjadi pilihan. Wahana seperti itu dianggap bisa menantang rasa takut. Tapi kejadian yang menimpa perempuan di China ini harus membuatmu berhati-hati saat bermain wahana ekstrem.

Seorang remaja perempuan berumur 14 tahun langsung meninggal setelah terlempar dari wahana tornado. Peristiwa nahas itu terjadi pada Jumat (3/2) lalu di sebuah taman wisata bernama Zhaohua Park di Chongqing, Provinsi Fengdu, China.
Baca Juga : Sedih! Suka Cancel Order dari Ojek Online? Lihat Video Driver Ojek Online Ini, Bikin Netizen Banjir Air Mata!
Horrific: A 14-year-old girl got thrown out of a malfunctioned swing ride and died at an amusement park in SW China’s Chongqing on Fri

Dilansir brilio.net dari Daily Mail, video peristiwa itu viral di internet. Pada video itu, gadis 14 tahun itu awalnya tersangkut pada wahana yang dinamai 'A Journey in Space' atau disebut Tornado di Indonesia. Perempuan itu kemudian terlempar dan membentur papan hingga akhirnya jatuh ke tanah.

Sabuk pengaman pada wahana itu disebut tak berfungsi dengan baik hingga mengakibatkan perempuan itu tak bisa menahan diri saat wahana memutar.

Selepas kejadian, perempuan itu langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, ternyata nyawanya tak bisa tertolong.
Silahkan Baca : Bayi yang Sudah Meninggal 16 Hari Ini Diajak Jalan-jalan oleh Orangtuanya, Alasannya Sungguh Menyentuh!
Baca Juga : MENGERIKAN.! Inilah Akibatnya Jika "TIDUR TERLALU MALAM dan BANGUN TERLALU SIANG" Ini Penjelasanya.? Tolong Bantu SHARE agar Banyak Yang Tau..SHARE!!
Sumber : brilio.net

BACA SELENGKAPNYA >>
.
.
.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Sungguh Tragis! Gadis ini terlempar jatuh saat bermain wahana tornado, ini VIDEONYA"

Posting Komentar