Menu Baru! Geger Restoran Hidangkan Kaki Manusia, Ini Makanan...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

PostHarian - Sebuah restoran China di Italia dituduh menyajikan bagian tubuh manusia sebagai salah satu menu yang dihidangankan. Hal itu diketahui setelah seorang pelayan restoran mengunggah foto mangkuk berisi kaki manusia, yang katanya diambil dari dapur restoran itu.

Seperti yang diberitakan Express.co.uk, foto itu diambil dari dapur restoran di kawasan Padua, Italia Utara setelah seorang pelangggan memesan menu istimewa kaki beruang.

Pelayan yang tidak disebutkan namanya itu lalu mengunggah foto 'kaki beruang' itu di dunia maya. Dan kemudian dilihat oleh salah seorang pelanggan tetap dari restoran itu.

ak lama setelah itu, ia melaporkan foto tersebut kepada pemerintah dan dilanjutkan oleh pemeriksaan oleh polisi setempat.
Silahkan Baca : Fakta Mengejutkan!! Jangan Dibuang Kartu Sim Card Anda Bila Sudah Tidak Terpakai, Begini Cara Mengubahnya… 
 Ada Menu Kaki Binatang Lain

Pihak berwenang tidak menemukan daging beruang di dapur restoran. Meskipun makanan tersebut ditawarkan dalam daftar menu.

Namun, polosi mengaku telah menemukan kaki katak dan juga isi kepiting yang masih segar. Selain itu, polisi juga menemukan kulkas, oven dan lantai yang diolesi minyak pelumas.


Benarkah Kaki Manusia?

Belum bisa dipastikan apakah foto menu kaki manusia tersebut memang benar terjadi? Begitu pula dengan menu kaki manusia yang disajikan restoran itu.

Namun setelah pemeriksaan itu, polisi meminta nasihat forensik patalogi, yang mengatakan foto tersebut memang menunjukan kaki manusia.

Mereka juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai asal usul foto tersebut.[sumber : dream.co.id]

Silahkan Baca : Aneh ! Di Kampung Ini Semua Harus Tanpa Mengenakan Pakaian Dan Bebas Berbuat Apapun Sampai Puas..Lihat Aksi Mereka

 Baca Juga : Benarkah Medan Magnet Bumi Berbalik, Kiamat Sebentar Lagi? Penemuan Ini Bukti...

BACA SELENGKAPNYA >> 
.
.
.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Menu Baru! Geger Restoran Hidangkan Kaki Manusia, Ini Makanan..."

Posting Komentar