YA ALLAH.!! Sungguh KEJAAM!! Baru Dua Minggu Bekerja, Suyanti Disiksa dan Disebut Binatang Oleh Majikanya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
POST HARIAN - Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) kembali mengalami penyiksaan di Malaysia. TKI asal Medan Sumatera Utara berusia 19 tahun yang diketahui bernama Suyanti itu kini diamankan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur.



Duta besar republik Indonesia untuk Malaysia Herman Prayitno mengatakan, staf kedubes sudah menghubungi polisi serta mengunjungi Suyanti yang sedang dirawat di University Malaya Medical Centre (UMMC).



"Setelah keluar dari rumah sakit, dia akan tinggal di kedutaan sambil menunggu kasus ini (untuk diselidiki). Majikan tidak seharusnya memperlakukan pembantunya seperti itu. Saya berharap bahwa pelaku dapat dibawa ke pengadilan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya," katanya, seperti dilansir The Star, Sabtu (24/12/2016).


kepolisian Selangor Fadzil Ahmad menyatakan majikan Suyanti telah ditahan. Namun, perempuan berusia 43 tahun itu menolak untuk berbicara kepada polisi. Perintah penahanan terhadap pelaku hingga Rabu 28 Desember 2016 sudah berhasil diperoleh pihak kepolisian.



“Korban berada dalam kondisi stabil. Saya berharap masyarakat tidak berspekulasi atas kasus tersebut,” ucap pejabat kepolisian Petaling Jaya Mohd Ali Thamby.



Sementara itu, Suyanti mengaku baru dua pekan bekerja di rumah majikannya. Ia juga mengaku sering ditampar, dipukuli, dan dimaki dengan sebutan binatang.



“Saya tidak diizinkan mandi dan hanya boleh makan satu kali dalam satu hari. Saya berharap suatu hari majikan saya mengubah perilakunya. Namun, saya kehilangan kesabaran. Saya memanjat tangga dekat pagar rumah dan melompat keluar. Saya berlari sekencang-kencangnya hingga jatuh karena kelelahan,” tutur Suyanti.



Satuan pengamanan (SATPAM) menemukan Suyanti tak sadarkan diri dalam selokan di Mutiara Damansara pada Rabu 21 Desember 2016. Kabar mengenai penyiksaan terhadap TKW Indonesia itu langsung menyebar dengan cepat di media sosial. Sang majikan yang belum diketahui namanya itu kemudian menyerahkan diri sekira pukul 22.30 malam waktu setempat.


Sumber : http://www.infomoeslim.com/2016/12/masya-allah-sunggugh-kejamm-baru-dua.html
.......
Solusi kista dan mau punya keturunan,invite: 57319e47
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " YA ALLAH.!! Sungguh KEJAAM!! Baru Dua Minggu Bekerja, Suyanti Disiksa dan Disebut Binatang Oleh Majikanya "

Posting Komentar