AKSI PRIA MUSLIM INI MEMBUAT WARGA PARIS TERHARU,!! KEBERANIANNYA PATUT DICONTOH, YANG MERASA MUSLIM DIMOHON DENGAN SANGAT UNTUK SEBARKAN ARTIKEL INI YA.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
POST HARIAN - pada kelompok Muslim paska teror Paris memacing inspirasi seseorang pria Muslim Prancis. Dalam satu video yang dirilis oleh media Prancis, In The Now di Youtube, semalam, pria yg tak di ketahui namanya itu membuat satu tindakan bernama " Peluk saya apabila Anda meyakini pada saya ".




Pria itu kerjakan aksinya di depan le Republice yang ada di pusat kota Paris. Sambil tutup matanya, pria itu menaruh dua buah poster yang di isi tulisan " Saya Muslim dan saya tidaklah t3r*ris " serta " Saya percaya Anda, apakah Anda percaya saya? Apabila percaya, peluk saya. "
Tanpa ada disangka, nyatanya beberapa orang yang meyakini pada pria Muslim itu. Satu persatu orang-orang Paris, baik pria ataupun wanita hampiri pria itu dan memeluknya, bahkan


sering ada yang menciumnya, sebagai tanda kasih.

Tindakan pria itu tidak ayal membuat warga Paris terharu. Terutama waktu ada dua orang gadis kulit hitam memeluk pria dengan perawakan Arab itu dengan sangat erat, sebagian orang yang saksikan hal semacam itu menitikan air mata.

 " Saya berterima kasih pada semua orang yang telah memeluk saya. Saya kerjakan ini untuk mengemukakan pesan pada semua orang, saya yaitu seseorang Muslim, tetapi tak dan merta itu jadikan saya seseorang t3r*ris, " ucap pria itu di akhir aksinya.

 " Saya ingin mengemukakan pada Anda semuanya, Muslim tidaklah berarti t3r*ris. T3r*ris yaitu t3r*ris, seseorang yang memiliki kemauan untuk m3mb*Fnuh orang lain tidak ada dasar apapun. Seseorang Muslim akan tidak kerjakan itu, agama kami melarang hal semacam itu, " sambungnya.



Sumber;http://www.kabarterhangat.com/2016/02/luar-biasa-aksi-pria-muslim-ini-membuat.html

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " AKSI PRIA MUSLIM INI MEMBUAT WARGA PARIS TERHARU,!! KEBERANIANNYA PATUT DICONTOH, YANG MERASA MUSLIM DIMOHON DENGAN SANGAT UNTUK SEBARKAN ARTIKEL INI YA. "

Posting Komentar