TAJIIR..!!! Kekayaan Syahrini Capai Rp 280 Miliar Ternyata dari Sini Sumbernya!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
POST HARIAN -  Hampir setiap dua atau tiga bulan, penyanyi sensasional Syahrini (34) meninggalkan Jakarta dan Indonesia untuk berlibur ke Eropa hingga Amerika.




Disela kesibukan bernyanyi, Syahrini selalu saja meluangkan waktunya refreshing.
Tidak hanya liburannya yang tidak murah itu saja, perempuan bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini juga kerap memamerkan busananya yang glamor.

Penampilannya semakin cetar saat beragam aksesoris yang menempel mulai dari rambut hingga ujung kaki yang harga satuannya sangat mahal untuk ukuran orang biasa.

Sesekali, saat di Indonesia, Syahrini juga kerap menyewa helikopter saat beraktivitas.


Situs Rich Celebs mengungkap kekayaan pelantun Kau yang Memilih Aku dan Sesuatu itu.

Rich Celebs dikenal sebagai salah satu situs yang sering melaporkan kekayaan para publik figur.


Dalam laporannya pada 28 Oktober 2016, Rich Celebsmenuliskan, kekayaan penyanyi yang masih tetap jomblo setelah beberapa kali dekat dengan sejumlah pria mapan itu diperkirakan mencapai 20 juta Dollar AS, atau setara dengan Rp 280 miliar.

Syahrini bahkan disebut Rich Celebs sebagai sosialita, meski perempuan kelahiran Sukabumi itu kerap menolak ditempeli label tersebut.


Kekayaan yang dimiliki Syahrini itu dilaporkan tidak hanya didapatkan dari hasil bernyanyi dari panggung ke panggung, atau jadi bintang iklan saja, tetapi juga warisan keluarganya yang terdiri dari beberapa bidang tanah turun-temurun.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " TAJIIR..!!! Kekayaan Syahrini Capai Rp 280 Miliar Ternyata dari Sini Sumbernya! "

Posting Komentar