WOW..!! MENGEJUTKAAN..!! Penampilan Baru Siti Badriah Berubah Drastis Pasca Lama Tak Nongol di TV, Operasi Plastik ?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
POST HARIAN - Siapa yang tak mengenal pedangdut pelantun tembang bara bere yakni Siti Badriah. Telah lama tidak tampil di layar televisi kini penampilan wanita cantik ini Nampak berubah dari penampilannya yang sebelumnya.




Penyanyi ini pun Nampak makin terlihat ***** dan wajah yang berseri-seri tanpa kerutan. Perubahan ini pun di akui oleh Siti, ia sangat bersyukur jika perubahan yang terlihat pada dirinya adalah perubahan yang baik.

Melihat perubahan yang signifikan pada pelantun tembang Berondong Tua ini banyak netizen yang berspekulasi jika ia ********* operasi plastic. Namun adanya kabar ini pun langsung di bantah mentah-mentah oleh Siti Badriah.




Ia mengaku tidak pernah ********* operasi plastic, bahkan hidungnya yang di katakan banyak orang hasil permakan pun ia ungkap masih asli. Penyanyi ini mengaku takut ********* prosedur oplas Karena bahaya efek samping yang akan muncul.

Meski demikian, Siti Badriah memiliki sebuah niatan untuk melakuakn suntik filler yang berguna untuk mengencangkan kulit wajah, ujarnya saat di temui setelah mengisi acara di Trans TV beberapa waktu lalu.

Kabar selanjutnay mengatakan jika wanita yang kini berusia 25 tahun ini sonter di akabrkan dekat denagn seorang pria yang bernama Haidar. Pria ini berprofesi di dunia seni peran yakni teater. Kedekatan wanita yang kerap disapa Sibad ini punj nampkanya sudah berjalan selama 1 tahun lebih 20 bulan lamanya.

Namun, ia mengaku jika hubungannya tersebut belum dalam ikatan pacaran, ia menegaskan lebih nyaman seperti ini. Siti pun jua mengungkapkan belum mau menjalin kisah asmara dengan siapapun dan juga laki-laki yang kini di kabarkan dekat dengannya.

Ia mengungkapkan jika semua yang dekat dengnanya hanyalah sebatas teman saja. Namun baginya sosok Haidar adalah sahabat yang dekat bahkan ia mengaku Haidar mampu membuatnya merasa sangat nyaman.


Kendati telah memiliki sahabat yang kini sedang berkecimpung di dunia teater, ia pun sedikit demi sedikit mampu belajar dan menganggap hal tersebut adalah sebuah referensi. Apalagi saat ini Siti Badriah di sibukkan dengan perannya di beberapa sinetron.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " WOW..!! MENGEJUTKAAN..!! Penampilan Baru Siti Badriah Berubah Drastis Pasca Lama Tak Nongol di TV, Operasi Plastik ? "

Posting Komentar