UPDATE INFO BUAT JOMBLO..!!! Putus Cinta Lagi, Cita Citata Tak Gampang Percaya Pria..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
POST HARIAN -  Kabar berakhirnya jalinan kasih antara pedangdut Cita Citata dan anggota DPR Amri Tuasikal akhirnya benar-benar terkuak.
Cita Citata mengakui dirinya sudah putus dengan pria itu.



Meski tidak sampai trauma, kini Cita lebih memilih untuk fokus bekerja dan berkarir daripada mencari pria lain.
“Enggak trauma, kalau udahan ya udahan. Membuka peluang yang baru dong. Mama sangat bersyukur. Ya doain aja,” kata pelantun “Sakitnya Tuh Disini” itu.
Cita mengaku lega setelah putus dari pria itu, begitu juga keluarganya. Ia pun mengatakan tidak akan bergantung pada lelaki sebab dirinya punya karir sendiri.
“Cita kan kerja, halal. Alhamdulillah tiap hari ada kerjaan, bisa beli apa yg dimau. Orang pikir Cita nyari yang mapan, duit segala macam. Enggak usah dikasih, alhamdulillah ada rezeki. Enggak usah cari dari lelaki. Sekarang Cita lebih fokus ke masa depan, kerja dulu,” tuturnya.
Disinggung soal pria idaman yang mungkin sedang dicarinya, Cita berharap dipertemukan dengan pria yang memiliki ahlak yang baik.
“Maunya yang baik aja. Ke depan akhlak baik, semua baik. Ya apa ya, jangan percaya seseorang kalau belum bisa melihat ke depannya seperti apa.” pungkasnya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " UPDATE INFO BUAT JOMBLO..!!! Putus Cinta Lagi, Cita Citata Tak Gampang Percaya Pria.. "

Posting Komentar