SUBHANALLAH..!!! Muallaf Ini Rela Mati dan diJauhi Keluarga Demi Masuk Islam,Bacalah kisah lengkapnya..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
POST HARIAN - Dari sekian banyak kisah muallaf yang menyebar luas didunia maya ada salah satu kisah muallaf yang bagi saya cukup menarik. Mengisahkan tentang seseorang wanita kristen yang rela mati, rela bercerai dengan suami dan rela dijauhi semua anggota keluarga demi menjadi muallaf. Dia adalah ie dien sen mantan misionaris kristen yang akhirnya mendapatkan hidayah setelah memeluk agama Islam dan namanyapun lebih dikenal dengan nama Ita Meiga Fitri.

Sebenarnya ia hanya penasaran tentang ajaran agama Islam dan ingin mencari kelemahan Al-Qur'an lantas menyerang agama Islam setelah mengetahui kelemahan al-Qur'an. Setelah mempelajari Al-Qur'an ia bukannya menemukan kelemahan Al-Qur'an justru ia mendapatkan kebenaran yang ia dapatkan dan pada akhirnya iapun sadar bahwa keyakinan yang selama ini ia yakini ternyata salah. Setelah ia mengetahuinya akhirnya iapun tertarik masuk islam dan ingin menjadi muallaf.


Rela Mati dan diJauhi Keluarga Demi Masuk Islam

Sampai saat ini ia sudah menjadi seorang uztadzah yang masih tetap istiqomah demi memberikan ceramah untuk menyampaikan kebenaran dan juga keindahan agama Islam. Memang untuk saat ini ia belum begitu familiar atau terkenal. Namun jika anda pernah mendengar ceramahnya mungkin menurut anda ia mempunyai ceramah yang khas dan tegas.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " SUBHANALLAH..!!! Muallaf Ini Rela Mati dan diJauhi Keluarga Demi Masuk Islam,Bacalah kisah lengkapnya.. "

Posting Komentar