MIRIIS..!!! Pria Ini Katakan Putus Pada Pacarnya Lewat Video Call ‘Kamu Bilang Janda, Tapi Punya Suami’, dan Kejadian Selanjutnya Sunggu Tak Disangka-Sangka...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
POST HARIAN - Sahabat portal islamiah yang saya hormati...


Kejujuran akan selalu menyelamatkan kita dari permasalahan. Walau demikian kejujuran dapat juga membuat semua harapan yang di depan mata jadi musnah. 

Hal tersebut yang dihadapi oleh seorang pria yang berpacaran dengan seorang wanita yang awalannya dikenal sebagai janda. Dalam satu rekaman video call pada keduanya, si pria mengaku kecewa dengan pacarnya. 

Ia awalannya mengira bila pacarnya itu janda. Namun karena satu hal ia pada akhirnya tahu kalau pacarnya itu masihlah miliki suami dan anak. 

Pria yang diduga asal malaysia itu terpaksa memutuskan hubungan percintaan mereka karena tidak ingin dikira perusak rumah tangga orang. 

“Kamu cakap bila anda janda, tetapi kenyataannya kamu miliki suami serta anak di Indonesia. ” 

“Kita putus, saya tidak ingin disebut perusak rumah tangga orang, maafkan saya, ”kata si pria sembari menitikan air mata. 

Sementara, si wanita yang kelihatannya sudah terlanjur cinta susah terima keputusan itu. 

Tetapi si pria berulang-kali menjelaskan bila dia enggan melanjutkan hubungan yang jelas telah tidak baik untuk dipertahankan. 

“Kamujuga mesti ngerti saya, saya tidak dapat seperti ini, saya masihlah sayang sama kamu dan kamu juga sayang sama saya, namun bagaimana saya tidak bisa”ungkapnya. 

Anada penasaran dengan videonya saksikan dibawah ini 

sumber ; kabarnetizen. com
http://www.mediainformasiislam.net/2017/01/fakta-pria-ini-katakan-putus-pada.html?m=1
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " MIRIIS..!!! Pria Ini Katakan Putus Pada Pacarnya Lewat Video Call ‘Kamu Bilang Janda, Tapi Punya Suami’, dan Kejadian Selanjutnya Sunggu Tak Disangka-Sangka... "

Posting Komentar