Inilahi 5 Hal yang Mengejutkan Saat Pemakaman Jupe, Wajib Baca...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Pedangdut Julia Perez dimakamkan di komplek pemakaman Pondok Rangon, Jakarta Timur. Perempuan berusia 37 tahun ini menghembuskan napas terakhir pada pukul 11.12 WIB, , Sabtu 10 Juni 2017.

Keluarga dan beberapa sahabat dekat ikut melepas kepergiannya hingga ke liang lahat. Bahkan sahabat terdekat seperti Ruben Onsu, Luna Maya dan Zaskia Gotik ikut menemaninya di ambulans menuju rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Selatan.

Meninggalnya mantan istri Gaston Castano itu menjadi duka bagi masyarakat Indonesia di pertengahan Ramadan. Tak hanya orang-orang terdekat, ratusan warga ikut mengantarkannya ke peristirahatan terakhir.

Namun, berbeda dengan proses pemakaman jenazah lainnya berikut hal-hal menarik yang Dream temui di lapangan. Simak halaman berikutnya!

Tak Ada Takbir

Kedatangan jenazah di lokasi masjid tak disambut oleh suara takbir para pelayat seperti kondisi pemakaman pada umumnya.

Keluarga dan sahabat dekat juga memilih membisu menahan tangis yang siap membuncah. Namun, ustaz Zaki Mirza telah bersiap dari mulai mengimami salat jenazah hingga memimpin doa di liang lahat

Jenazah Jupe Sulit Dikeluarkan dari Ambulans

Ratusan orang mendatangi pemakaman Pondok Rangon blok AA1 untuk melihat Jupe untuk yang terakhir kalinya. Bahkan sejak makam baru akan digali, warga sudah memadati pemakaman.

Tak ikut berdoa, mereka malah sibuk mencari artis, ribut ingin berfoto bersama artis hingga memotret dan merekam video proses pemakaman. Tak ayal memicu sikut menyikut, bentak membentak hingga teriakan lewat pengeras suara terjadi di sekitar liang lahat Jupe.

Menurut sejumlah pengakuan orang yang telah hadir di komplek pemakaman sejak siang hari tadi. Awalnya, nama yang tertulis di papan nisan adalah nama tenarnya Julia Perez.

Namun, karena banyak orang protes melihat hal itu, pada sore hari telah tertulis nama kelahirannya yaitu Yulia Rachmawati.

Para Artis Ikut di Mobil Jenazah

Saat jenazah Jupe akan dibawa menuju mobil ambulans, tampak beberapa sahabat Jupe seperti Ruben Onsu, Luna Maya dan Zaskia Gotix ikut di dalammnya.

Para sahabatnya itu tidak menaiki mobil pribadi melainkan ikut menemani Jupe di mobil Ambulans. Wajah duka dan penuh tangis tampak terlihat dari para keluarga dan sahabat terdekat.

Sumber : .dream.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Inilahi 5 Hal yang Mengejutkan Saat Pemakaman Jupe, Wajib Baca..."

Posting Komentar