Pacaran Manggilanya Ayah Bunda, Pas Dikasih Anak, 2 Orang ini Pingsan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Makin ke sini gaya pacaran muda mudi makin ajaib saja. Entah apa yang terjadi tapi trendnya dari hari ke hari nampaknya seperti itulah adanya. Sebagai anak muda, kita tentu akan dihadapkan pada dua pilihan. Ikutan trend tersebut atau memilih menjadi pemuda pemudi yang tak terpengaruh arus zaman. Dan yang menjadi sorotan tajam kita akhir-akhir ini adalah soal banyaknya remaja yang pacaran tapi panggilan sayangnya ayah bunda.

Cewek: (nelpon) Halo ayah! Nanti temenin bunda ke Mall bisa gak!
Cowok: Kayanya gak bisa deh bunda! Soalnya ayah nanti sore mau mau main futsal sama teman-teman ayah deh.
Cewek: Masa gak bisa sih! Ayah egois! Ayah gak sayang sama bunda! (Tutup Telepon)
Cowok: Halo! Halo! Bunda halo bunda!


Kamu mungkin akan mengira bahwa percakapan diatas adalah percakapan antara suami istri yang usia sudah berusia 30an. Tapi apakah kamu akan menyangka bahwa itu adalah percakapan antara dua sejoli yang kisaran usianya masih sekolah SMP dan SMA. Yups, percakapan diatas tadi adalah contoh percakapan antara dua anak ABG, statusnya pacaran dan oh my god panggilan sayangnya udah ayah bunda. Wow! Ini sungguh fakta yang terpampang nyata dan bukan rekayasa. Sekali lagi PCDC akan mempertegas bahwa faktanya sekarang banyak anak remaja ABG, statusnya pacaran tapi sudah panggil ayah bunda!


1. Panggilan "Ayah Bunda" Itu Didapat Secara Sakral Loh!
 Tidak gampang loh supaya bisa dapat memanggil pasangan dengan panggilan ayah bunda atau abi ummi. Butuh yang namanya mahar sama ijab qabul dihadapan penghulu dan saksi nikah dahulu baru bisa memanggil pasangan dengan panggilan ayah bunda. Begitu beratnya serangkaian upacara yang harus dilalui barulah si cewek bisa memanggil si cowoknya dengan panggilan ayah serta si cowok baru bisa memanggil ceweknya dengan panggilan bunda. Sementara kamu yang notabenenya baru jadian pacaran selama 3 hari saja sudah memiliki panggilan sayang "ayah bunda", duh gampang banget!

Baca Juga
2. Kapan Kalian Nikahnya? Kok Gak Bilang-Bilang? Sudah Berapa Lama?
Kalian kok panggilan sayangnya "ayah bunda"? Apakah kalian sudah menikah? Kapan nikahnya? Kok gak ngundang-ngundang sih? Bisa tunjukkan surat nikah kalian gak? Nah, pasti gak bisa kan! Ya jelas kalian gak akan bisa menunjukan dimana surat nikah kalian, kan kalian statusnya cuma pacaran. Tapi kok kalian saling memanggil dengan panggilan ayah bunda sih, jadi bingung nih. Maka dari itu daripada kamu nanti di introgasi sama teman atau keluarga kalian yang tidak tahu bahwa kalian saling panggil ayah bunda hanya buat lucu-lucuan saja maka sebaiknya ganti dengan panggilan lain saja.

3. Kalian Gak Takut Kalau Orang Punya Persepsi Negatif Tentang Kalian? 
 Apakah kamu dan dia saling memanggil ayah bunda tidak hanya saat berdua saja? Apakah kamu dan dia saling memanggil ayah bunda juga ditempat umum yang banyak orangnya? Berhati-hatilah kalau tidak ingin membuat orang salah persepsi terhadap kalian. Kalian bisa membuat orang berspersepsi buruk terhadap diri kalian. Mungkin saja orang yang mendengar saat kalian saling memanggil dengan panggilan ayah bunda dan mereka berpikir bahwa kalian adalah pasangan muda yang menikah karena terpaksa. Kalau kamu dan pasangan kamu memang menghendaki itu sih gak masalah. Tapi kalau kamu dan si dia ternyata baru sadar kalau dengan panggilan ayah bunda itu membuat orang disekitar kalian membuat persepsi jelek tentang kalian, kan kalian sendiri yang rugi.

4. Memangnya "Ayah" Ngasih Nafkah Berapa Duit Sebulan Ke "Bunda"

Sepasang suami istri memanggil pasangan dengan panggilan ayah bunda karena keduanya pertama telah sah sebagai suami istri dan kedua karena mereka telah menikah maka keduanya harus memenuhi hak dan kewajiban kepada pasangannya. Maka dari itu "Ayah" berdosa loh kalau gak ngasih uang ke "bunda". Seorang suami kan punya kewajiban memberi nafkah kepada istrinya. Nah itu berarti kalau kalian yang statusnya baru pacaran tapi sudah memiliki panggilan sayang "ayah bunda" atau "abi ummi" maka apa "ayah" sudah sudah siap ngasih uang ke "bunda"? Tuh bunda, sana gih kamu tagih uang bulanan ke ayah.

Baca Juga
5. Memangnya "Ayah Bunda" Sudah Punya Anak Ya?
Bukankah pasangan yang jadi pengantin baru saja juga gak langsung memiliki panggilan sayang "ayah bunda". Mereka masih memanggil pasangannya dengan "my honey" atau "my darling" atau "ayang". Biasanya mereka pasangan baru tidak akan memanggil pasangannya dengan ayah bunda kecuali setelah mereka punya anak. Saat mereka punya anak barulah mereka dipanggil ayah bunda. Misalkan kalau mereka punya anak dengan nama Michele maka mereka akan dipanggil dengan panggilan bundanya Michele atau ayahnya Michele. Nah, kalau kalian memangnya nama anak kalian siapa? Aneh kan.

6. Sudah Siapkah Kalian Dipanggil Janda Duda Apabila Semisal Kalian Putus?
Siapapun tahu bahwa apabila suami istri telah bercerai maka keduanya akan berstatus sebagai seorang janda dan duda. Lalu bagaimana dengan kalian yang pacaran dan panggilan sayang kalian ayah bunda, apakah kalian akan mengikuti aturan yang sama jika seandainya kalian putus. Kan tidak ada jaminan meskipun kalian telah saling panggil ayah bunda saat kalian pacaran lalu otomatis hubungan kalian akan berlanjut sampai ke gerbang pernikahan. Sakitnya tuh disini loh kalau pacaran sudah saling panggil ayah bunda lalu putus. Jangan marah ya jika ada teman kamu yang ledekin kamu janda duda bila seandainya kamu putus.

Baca Juga
Demikianlah pertimbangan ini dibuatkan khusus untukmu yang gaya pacarannya telah saling panggil ayah bunda. Tapi pada akhirnya sih terserah pada kalian mau punya panggilan sayang yang kaya gimana aja, kita tidak punya hak tuk melarang. Lagi pula kan yang jalanin hubungan itu kalian, jadi kenapa kita yang repot. Sorry jika kami lancang tapi paling tidak kami ingin menunjukkan bahwa kami care sama kalian. Kami peduli dengan kehidupan kalian walaupun kami tidak mengenal kalian.
Yang Merasa Warga Indonesia mohon dengan Sangat Share dan Sebarkan.. Semoga generasi kedepan kita terhindar dari kejadian ini. Kelak akan menjadi bangsa yang maju dan cerdas bukan cerdas soal percintaan saja. Ayoo share !!!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Pacaran Manggilanya Ayah Bunda, Pas Dikasih Anak, 2 Orang ini Pingsan"

Posting Komentar