Masya Allah.!! Jika Istri Minta Duluan ?? Dia Bisa Dapat Tiket Masuk SURGA, Berikut Penjelasannya…BANTU SEBARKAN YA

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
 Pengumuman untuk para istri mohon baca ini klo ingin masuk SURGA....!! Dalam kehidupan masyarakat kita yang berbudaya timur, yaitu suatu hal yang tabu untuk seorang wanita membicarakan dan meminta hubung4n suami istri. Bagaimana Islam menjawab permasalahan istri minta hubung4n duluan itu? Al-Khara’ithy mengatakan, “Ammarmah bin Watsi-mah memberitahu kami, bapakku memberitahuku, dia berkata, ‘Abdullah bin Rabi’ah yaitu orang yang terkenal di kalangan orang-orang Quraisy sebagai orang yang baik dan selalu melindungi kehormatan dirinya. P3nisnya tidak bisa er3ksi. Sesaat orang-orang Quraisy tidak pernah ada yang memberi kesaksian tentang kebaikan atau keburukannya dalam masalah ini.

Baca Juga
Dia pernah menikahi seseorang wanita. Namun cuma beberapa waktu berselang, istrinya lari darinya dan kembali ke keluarganya lagi. Begitu seterusnya. Lalu Zainab binti Umar bin Salamah bertanya, ‘Mengapa beberapa wanita itu lari dari anak pamannya? ’

“Ada yang menjawab, ‘Karena wanita-wanita yang pernah jadi istrinya tak dapat membuatnya dapat melaksanakan tugas sebagai suami. ’

‘Tak ada yang menghalangiku untuk membuatnya bangkit, ’ kata Zainab. ‘Demi Allah, saya yaitu wanita berperawakan besar dan bergairah. ’

“Maka akhirnya Zainab menikah dengannya, ” kata Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah, “selalu sabar meladeninya dan akhirnya mereka dikaruniai enam anak. ”
Semangat suami dapat surut karena istri yang berlaku dingin dan menahan tangannya dari cengkeraman yang mesra pada suami. Sikap dingin adakalanya karena rasa malu yang menguasai, sesaat ia sebenarnya berkeinginan untuk peroleh kehangatan cinta dari suaminya.
Namun seperti minuman hangat yang didekatkan pada segelas es, g4irah dan kemesraan suami dapat surut oleh dinginnya sikap istri dalam menanggapi usapan sayang dan kecup4n cinta suaminya.

Sebaliknya, seorang suami yang susah terbangkitkan h4sratnya bisa jadi laki-laki yang penuh kehangatan karena istri yang tahu bagaimana menumbuhkan ketertarikan suami pada dianya waktu melakukan hubung4n int1m. Rasa malu tidak menghalanginya untuk memberikan kebahagiaan pada suaminya, dan merasakan keindahan berdekatan dengan suami. Karena keindahan dalam berhubung4n intim adalah kenikmatan yang dicintai dan diridhai Allah.

Insya-Allah, seorang istri yang ingin mengg4irahkan suaminya akan peroleh ridha dan barakah-Nya. Semoga Allah memberi kebahagiaan pada Anda ; kebahagiaan saat melakukan hubung4n int1m bersama suami, kebahagiaan saat menjalani kehidupan rumah tangga sehari-hari, kebahagiaan saat Allah menitipkan benih suami di rahim Anda, kebahagiaan saat bayi Anda mengis4p ASI yang menjadi sisi dari diri Anda sendiri, dan terlebih kebahagiaan saat bertemu dengan Allah. Allahumma amin.

Benarlah nasihat Sayyidina Muhammad Al-Baqir pada kaum wanita. Beliau menyampaikan, “Wanita yang terbaik diantara anda adalah yang buang perisai malu saat ia membuk4 baju untuk suaminya, dan memasang perisai malu saat ia berpakaian lagi. ”

Baca Juga
Seorang suami bakal merasa semakin sayang saat istri dapat membangkitkan semangatnya saat sama-sama menanggalkan baju. Dan ia merasakan cinta semakin mendalam disertai kebahagiaan dan keinginan untuk memberi ketenteraman saat ada rona merah di wajah istri sesudah ia menutupi badannya dengan baju kembali. Inilah sebagian di antara rahasia-rahasia.

Jadi jika Anda, seorang istri, belum pernah mengajak suami? Hmm, cobalah. Temukan sesuatu yang beda di sana…

Semoga berikan manfaat untuk siapa saja yang membacanya,, Jangan lupa sebarkan..
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Masya Allah.!! Jika Istri Minta Duluan ?? Dia Bisa Dapat Tiket Masuk SURGA, Berikut Penjelasannya…BANTU SEBARKAN YA"

Posting Komentar