WOW..!!! [Video] Gubernur Jambi Zumi Zola Mengamuk dan Tendang Tempat Sampah di RSUD Raden Mattaher

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
POST HARIAN - Gubernur Jambi Zumi Zola, mendadak sidak di RSUD Raden Mattaher. Dirinya pun meluapkan emosinya ketika melihat apa yang dikeluhkan masyarakat selama ini nyata adanya.




Jumat (20/1) sekitar pukul 00.30 WIB, Gubernur Jambi Zumi Zola, dalam sidak itu, Zola menemukan petugas yang jaga malam membawa telpon ke dalam ruangan supaya bisa tidur. Bahkan, tidak ada perawat yang siaga di penjagaan. 

Semua perawat tidur dengan mematikan lampu. “Bangun, keluar-keluar. Kerja apa kalian begini, yang jaga mana?,” kata Zola saat sidak. “Saya sudah mendengar banyak keluhan setelah jam 12 atau sebelum, kalian sudah tidur, tidak bisa seperti ini,” kata Zola lagi.

Zola pun minta itu tidak diulangi lagi. Apalagi di ruangan kelas III yang kebanyakan pasiennya pemegang BPJS. “Masyarakat sudah banyak mengeluh, RS ini sangat jelek, padahal ini panduan RS Pemerintah di Jambi, malu,” ujarnya dihadapan perawat yang jaga saat sidak. 

Dia juga mengatakan, Fasilitas RS juga masih buruk, banyak ruangan yang tidak berfungsi, seperti, bel di kamar tidak berfungsi sehingga harus diakali dengan telepon. Padahal baru dibangun tahun 2013 dan tahun 2014. “Saya akan kirim Inspektorat untuk mengaudit runyamnya persoalan di sini. 


Persoalan di RSUD ini sudah seperti benang kusut. Jangan sampai ada pegawai yang tiba-tiba memiliki mobil bagus,” tuturnya. 


Di bawah ini dapat kamu tonton video sidak Gubernur Zumi Zola.


Ini sudah menjadi budaya di hampir setiap RSUD di Indonesia. Semoga kualitas dan pelayanan publik di RSUD dapat ditingkatkan lagi sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan sesuai yang diinginkan. 


....
Solusi kista dan keputihan,invite: 57319e47
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " WOW..!!! [Video] Gubernur Jambi Zumi Zola Mengamuk dan Tendang Tempat Sampah di RSUD Raden Mattaher "

Posting Komentar