ASTAQFIRULLAH!!! Video Pasangan Kekasih Ini Berduan di Pinggir Sungai Yang Sepi! Akhirnya Sungguh Tak Disangka

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
POST HARIAN -  Setiap orang di dunia ini yang sudah memiliki pasangan atau tambatan hati pastinya sesekali pasti pernah mengunjungi tempat yang sepi dengan berbagai alasan.

Namun apa yang dilakukan oleh sepasang kekasih ini sungguh diluar dugaan dan membuat miris.

Dari foto yang bisa anda lihat di atas, sepasang kekasih ini nampak saling sibuk dengan kegiatan masing – masing.

Yang cowok sibuk bermain hp sedangkan yang cewek terlihat sedang memakan es krim.

Kejadian lucu serta menggelikan kemudian muncul setelah sang cewek dengan sengaja menyisakan es krim di mulutnya, lantas dengan sigap cowoknya menc!um si cewek sekaligus memakan es krim yang ada dibibir si cewek.

Selanjutnya si cewek kembali membuat aksi dengan menempelkan es krim di pipinya, dan si cowok kembali menc!um pipinya dan menghabiskan es krim di pipinya.

Entah apa yang dipikirkan si cewek, karena kedua usaha sebelumnya berhasil kini si cewek menaruk es krimnya di pahanya sambil sedikit bergoyang.
Silahkan Baca: la haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim !Inilah Zaman yang Ditakuti Nabi Muhammad. Ternyata Zaman Tersebut Sedang Berlangsung
Awalnya kami kira si cowok bakal melakukan hal yang sama dengan yang sebelumnya, namun kenyataanya berbeda.

Untuk lebih jelasnya silakan simak video berikut ini.

konyol dan menggelitik bukan aksi sepasang kekasih ini. Awalnya terlihat sangat romantis namun endingnya sungguh tragis.
Silahkan Baca: Anaknya Masih 2 Tahun Tanpa Sengaja Merekam “Sesuatu” yang Bikin ibunya Malu Dan Langsung Bunuh Diri, Ternyata Merekam...
Sumber: http://www.beritamenarik.net/pasangan-kekasih-ini-berduan-di-pinggir-sungai-yang-sepi-hingga-akhirnya
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " ASTAQFIRULLAH!!! Video Pasangan Kekasih Ini Berduan di Pinggir Sungai Yang Sepi! Akhirnya Sungguh Tak Disangka "

Posting Komentar